Minggu, 23 November 2008

Senam Nusantara di Dapil 6

Reporter: Cak Har

Senam Nusantara. Inilah produk Dora (Departemen Olah Raga) DPP PKS. Produk 'lama' tapi baru beberapa bulan ini diperkenalkan secara massal. Paling tidak di Cikarang ini. Produk ini telah dilaunching tahun 2006. Entah kenapa sempat mengendap 2 tahun baru beredar. Sosialisai memang perlu waktu yang tepat.

Di Dapil ini di Kabupaten Bekasi kegiatan ini telah dilaksanakan secara rutin sebulan ini. Pesertanya makin banyak saja, Alhamdulillah. Tampak para Ustadz, para pengurus DPC, DPRa, dan para kader lainnya. Bukan hanya para kader PKS, tapi juga masyarakat yang lewat pun ikut 'gatel' ingin mencicipi Senam Nusantara ini. Tentu saja inilah tujuan senam ini didisain. Jangan cuma kader saja yang sehat jasmaninya, tapi juga masyarakat umum dipermonggo...

Memang ini layak disebut Senam Nusantara. Lagu-lagu pengiring senam lengkap dari seluruh penjuru Indonesia. Rasa-rasanya gak ada lagu daerah yang terlewat. Dari Sabang sampai Merauke ada. Dari Aceh sampai Papua kita dengar. Kalau toh ada daerah tertentu yang belum disisipkan lagunya, mohon maklum. Karena dengan lagu-lagu yang ada saja, para peserta senam sudah loyo dibuatnya. Capek, man!.....

Ya, capek, bagi yang baru sekali nyoba ikutan. Kalau rutin dilakukan sepekan sekali, tentu jadi terbiasa. Lalu, pasti ada yang bilang.... more, more!

Kayak apa sih senamnya....
Senamnya sih biasa, tapi semangatnya itu yang luar biasa. Belum lagi filosofi mengusung lagu-lagu daerah di dalamnya.... Wow, lagi-lagi membuat kita bangga: Ternyata bahwa nasionalis itu bukan hanya milik partai yang emoh berasaskan Islam.

Simak cuplikannya, dengan klik http://pks-dpc-citi.blogspot.com/2008/10/senam-yuukk.html

Kalau penasaran, datang setiap Ahad jam 06.00 pagi, di bunderan golf di Cikarang Baru, Kota Jababeka.

Dan yel-yelnya itu lho...... yang bikin jelas bahwa senam ini memang milik PKS. Lalu kalau dilihat beragamnya pesertanya, insya Allah ini pertanda baik. Bahwa PKS memang milik rakyat Indonesia.
P.... K..... S.... Yes!!

Ayo, sehatkan rohani. Ayo sehatkan jasmani.
Jangan mau disindir sama poster di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar