Rabu, 25 Maret 2009

Mudahnya Memasarkan PKS

Pemilu makin dekat, sosialisasinya semakin digenjot. Lha wong KPU masih tenang-tenang aje. Masih banyak yang tidak tahu cara memilih. Coblos atau contreng. Trus contreng itu diapain to.... PKS akhirnya harus terus menerus mensosialisasikannya. Lalu merekamnya, menjadikannya kartun dan menguploadnya ke Youtube, agar bisa dinikmati lebih banyak warga masyarakat.


Salah satunya yang menikmati adalah para relawan yang siap jadi saksi di TPS-TPS di Cikarang Timur nantinya. Banyaknya materi video yang bisa saya download dari youtube membuat para calon saksi gembira menerimanya. Sayapun senang mempresentasikannya di depan mereka.
Karena senang sama senang semoga ilmunya nyangkut. Ya berita baik tentang PKS dari berbagai media maupun made in kader PKS sendiri membuat kita mudah memasyarakatkan PKS. Salut dan terima kasih buat para arsitek di belakangnya!

Ya, pemilu semakin dekat, maka sosialisasi terus harus dilakukan. Termasuk juga pelatihan-pelatihan bagi calon saksi. Agar mereka nanti dapat bekerja profesional di TPS masing-masing. Bukan cuma mencatat hasil pemilu. Tapi benar-benar menyaksikan dan mengontrol jalannya pemungutan suara dari jam 6 pagi sampai selesai.


Dan tak kalah pentingnya kerja besar dan berat ini akan menjadi ringan jika diberi muatan lagi.... Lho?

Ya, muatan keikhlasan untuk mendapat ridho Allah SWT.

1 komentar: